Software Update dan Backup Driver PC atau Notebook anda

Update dan baCKUP: Driver di sebuah PC atau notebook merupakan satu hal yang penting agar PC atau notebook bisa berjalan dengan lancar. Oleh karena itu, driver bisa menjadi hal yang merepotkan jika suatu saat sistem mengalami masalah. Apalagi jika hardware yang Anda gunakan ber­usia sangat lama. Belum tentu Anda bisa mendapatkan driver-nya kembali. Melihat kondisi seperti ini, tindakan mem-backup driver merupakan langkah yang sangat bijaksana.

Driver Genius Professional 9.0 dapat Anda andalkan untuk mem-backup driver berbagai hardware yang ada dalam PC. Seluruh driver yang sudah ter-install akan di-backup dalam sebuah file. Dengan demikian, jika ada satu atau beberapa driver mengalami masalah, Anda cukup, merecovery file backup tersebut. Seluruh driver akan di-load kembali. Namun, untuk menggunakan program ini, ada baiknya Anda update driver yang ada dengan versi yang paling baru. Untuk meng-update-nya, Anda juga bisa menggunakan program ini. Jalankan scan, program akan mendeteksi hardware mana saja yang driver-nya sudah ketinggalan zaman. Dari proses download hingga meng-install driver bisa dilakukan dari satu window.

kesimpulan Urusan driver menjadi lebih mudah dengan program ini karena semua urusan update dan backup dapat ditangani dengan sangat baik.

Download Driver Genius Professional 9.0

Tinggalkan komentar